Thursday, December 24, 2009

Bandung. Alhamdulillah ^_____^

I love Bandung! :)

Hal yang membuat hati ku bebas - tenang - hanya kalimat Laa Ilahaillah yang membuat senyum bahagiaku setiap saat. Allah adalah Tuhan hambaNYA, apalagi yang mau mendekat padaNYA.

Seminggu di Bandung kemarin, telah memberikan banyak pelajaran bagiku. Semua telah diaturNYA sedemikian rupa, sehingga Nisa tidak pulang ke Surabaya, padahal tiket telah dibeli. Akhirnya standby di Jakarta lalu ada kesempatan ke Bandung.

Di Bandung, kebetulan (lagi!) Ang Pip dan Teh Nuri harus pergi ke Bali selama seminggu. Tentu saja Neng Lika diajak, yang tertinggal hanyalah Hilmy! Keponakanku yang sewaktu kecil sangat lengket padaku, sekarang dia sudah kelas 2 sma, sepantaran dengan Harum.

Jelas rumah dan isinya dititipkan padaku, untuk diperhatikan maksudnya. Selama seminggu di rumah yang sangat besar dan bagus itu, Nisa belajar jadi "ibu rumah tangga". Bagaimana dari siang hingga malam mengurusi rumah, termasuk berleha-leha^^, namun juga harus memikirkan pekerjaan. Selain itu, kehadiran Hilmi dan Aa' Buyung juga membuatku geleng-geleng kepala. Mereka berantakan, maklum anak cowok, dan aku pernah punya cita-cita punya anak laki-laki.. Jadi sepertinya Allah memberiku pelajaran hidup sebelum akhirnya Nisa benar-benar berumah tangga. Alhamdulillah...

Subhanallah...Mamahnya si Hilmy, Teh Nuri, orangnya PERFECT BANGET! Sudah cantik, anak keluarga baik-baik, kaya juga, bersihan pula. Teh Nuri sangat rapi. Tiap detail rumahnya di tata dengan saat indah. INDAH DAN BERMANFAAT. Sungguh aku belajar dari Teh Nuri dan keluarga.


Me and Lika. Teh Nuri's Doughter. We are Beautiful, Right? ^_____^


Miss you all. InsyaAllah Risma ke Bandung lagi. Hope can job and open a store there... InsyaAllah amiin ^^

Alhamdulillah... ^___^

No comments: