Friday, October 9, 2009

Sahabat Baru, Eh..Dapat Jalan Mewujudkan Penerbitan Buku . InsyaAllah.Alhamdulillah ^___^

Mau nulis tentang Angga, tapi belum sempat menata tulisan, dan menambah (Baca: edit), tapi biar tetep inget . ku print out dulu YM kami ya (smile)



Nisa: Hai ngga
Nisa: ^^
Angga Prasetyo: tu di donlod filenya
Angga Prasetyo: keluar gak filenya di ym mu?
You have received 1 file from Angga Prasetyo.
YM.txt
Open (Alt+Shift+O)

Nisa: we... ngga..
Nisa: fotomu lo
Nisa: cek mesrae..
Nisa:
Nisa: ojo2 merrid dulu baru pake toga
Nisa:
Angga Prasetyo:
Angga Prasetyo: hahaha gak lah
Angga Prasetyo: aku mau usaha dulu
Angga Prasetyo:
Nisa: semangat! semangat! ini tak aplikasiin dulu ke blogku ya,,,
Angga Prasetyo: iya
Angga Prasetyo: oh ya
Nisa: apa?
Angga Prasetyo: itu di kodenya ada tulisan g&t=16
Angga Prasetyo: itu gambarnya kamu bisa pilih2
Angga Prasetyo: bsa di isi
Angga Prasetyo: g&t=5
Angga Prasetyo: g&t=8
Angga Prasetyo: g&t=14
Angga Prasetyo: dll
Nisa: o..
Angga Prasetyo: kamucoba ae satu2
Nisa: ok2 suhu,, terima kasih
Angga Prasetyo: gambare lucu2 kok
Angga Prasetyo: ho oh
Nisa: Ngga, aku pengen bikin buku
Nisa: ngalahno kambing jantan
Angga Prasetyo:
Nisa:
Angga Prasetyo: aku gak suka baca buku
Nisa: lek kambing jantan isinya konyol
Nisa: aku tak isi miracle
Nisa:
Angga Prasetyo: hahha
Angga Prasetyo: aku ada kenalan pengarang novel islami
Nisa: wa..
Nisa: Alhamdulillah asyik tuh..
Nisa: siapa?
Angga Prasetyo: be e kamu tanya cara masuk2in buku
Angga Prasetyo: ke penerbit dll
Nisa: wa.. Angga,,,,
Nisa: makasiiiiiiiiiiiiiiih banyak
Nisa: udah pertama kenal baik banget
Nisa: makasih makasih ^^
Nisa: ini miracle juga hehehe
Angga Prasetyo: http://www.vannychrisma.blogspot.com/
Angga Prasetyo: itu blog e
Angga Prasetyo: ym e
Angga Prasetyo: sek
Angga Prasetyo: fanianja2001
Angga Prasetyo: facebook e
Angga Prasetyo: Vanny W मोहब्बतें
Nisa: wueh,, lengkap e.rek..
Nisa: thanks a lot..
Nisa: both of you or sigit are nice to me.. thank you
Angga Prasetyo: ho oh
Angga Prasetyo: ok ok
Nisa: sekalian aja ngga, kalu punya kenalan yang baik agamanya, dah berpenghasilan, and niat berumah tangga, kasih tau nisa ya
Nisa:
Nisa: atau nisa yang kamu kasih tau ke dia.. xixixi
Angga Prasetyo:
Angga Prasetyo: lagi cari jodoh ni
Nisa: habis putus kemaren. insyaAllah kalu dapet dikasih baru sama Allah, niat untuk menikah sukses bahagia lahir batin,, amiin hehehee
Nisa: ya
Nisa: tak kenalan dulu sama vanny ya ngga..
Nisa: btw, dia temenmu apa?
Nisa: seumuran aku,21?
Nisa: kerjaannya nulis novel aja kah?
Angga Prasetyo: gak
Angga Prasetyo: dia dah sekitar umur 27 an
Angga Prasetyo: dia temen satu komunitas forum kaskus
Angga Prasetyo: putus kenapa?
Nisa: ga gitu juga...
Nisa: dia suka aku dari sma..
Nisa: trus kita jalanin aja,, buat nikah 10 lagi,, aku bilang itu pas 1 sma
Nisa: dan sampe sebelum TA
Nisa: dia masih 'sama' aku..
Nisa: tau2
Nisa: mo S2 keluar
Nisa: ada cewe lain nganterin ke bandara sambil bawa ortunya , 2 keluarga ngumpul
Nisa:
Nisa: Tuhan,,,
Nisa: cukup..
Nisa:
Angga Prasetyo: kok gak konsisten
Nisa: padahal keluargaku dah suka dia, tapi ga papa aku insyaAllah dah ikhlas, makanya wis insyaAllah yang akan dapat ini yang baik aja yang bener mau nikah, siap bismillah
Nisa: hehe
Nisa: ga papa
Angga Prasetyo: emang sifatnya gak keliatan dari dulu
Angga Prasetyo: perjodohan tah??
Nisa: enggak
Nisa: dia
Nisa: orangnya baik kok
Angga Prasetyo: hahha namanya cowok klo sama cewek dimana2 pasti baik
Angga Prasetyo:
Nisa:
Nisa: dasar.........
Nisa: iya
Nisa: ga tau, malah aku anggap ini jawaban doaku,,
Nisa: moga2 bener insyaAllah diberi ganti yang lebih baik , yang tepat. hahah
Angga Prasetyo:
Nisa: amiin
Nisa: o ya
Nisa: sapa nama cewekmu itu?
Angga Prasetyo: faradina fitriana
Angga Prasetyo: ada fecbooknya kok
Nisa: tak add pisan yo, o ya gga, sampe nomor berapa YMnya itu?? aku masukkin 99 ga keluar..
Angga Prasetyo: waduh aku gak tau lek itu
Angga Prasetyo: coba ae range sampe 20 dulu
Nisa: ga papa . aku wis jatuh cinta sama no 19
Nisa:
Angga Prasetyo: hahah
Nisa: T_T
Nisa: jadi inget dia..
Angga Prasetyo:
Angga Prasetyo: aku baca blog mu
Angga Prasetyo: kamu kenal nuri ahyani ya
Nisa: mungkin aku juga pas itu juga sih ga negasin hubungan kami giman.. ya sutralah ga papa. pasti hari ini lebih baik dari hari kemaren. semangat!!!!!
Nisa: ya
Nisa: temen TPB juga
Nisa: aku mau nulis ttg dia
Angga Prasetyo: owh
Nisa: tapi belum sempat
Nisa: Alhamdulillah aku awet temenan
Nisa: padahal pas itu kita cuman 1 tahun
Nisa: cita2ku besok ngumpulan arisan/reuni/pengajian semua temen2 TPB plus keluarnganya di rumahku. insyaAllah.
Nisa: heheh
Nisa: ntar aku nulis juga ttg kamu ya ngga..^^
Angga Prasetyo: nulis apa
Angga Prasetyo:
Nisa: ya ttg hari ini . miracle dapet sahabat baru. dapet kenalan penulis novel. Alhamdulillah
Angga Prasetyo:
Angga Prasetyo: ta tinggal mandi dulu di sms ama dosen disruh ambil revisi TA
Nisa: ok
Nisa: see ya
Angga Prasetyo: ok
Nisa:
Angga Prasetyo: aku tetep OL kok
Angga Prasetyo: kadang gak ada orangnya seh
Nisa: o..
Angga Prasetyo:
Nisa: hahaha
Nisa:
Angga Prasetyo: jadi jangan kaget lo buzz2 gak ada yang jawab
BUZZ!!!

No comments: