Friday, October 9, 2009

Hari Bahagia Itu SAAT INI dan Selamanya . Alhamdulillah ^___^


Bismillahirrahmanirrahiim...








Postingan Facebookku hari ini:
seseorang meneleponku mengingatkan bahwa esok adalah hari bahagia selain pernikahan. hahaha .. aku ampe ga sadar,, iya ya, tomorrow.. Alhamdulillah..:D

Alhamdulillah. I'm very grateful for my life, a lot of thank to God. Subhanallah.. terima kasih ya Allah karena ridhaMU ku bisa menyelesaikan kuliah S1ku.

Semilir ku merasakan kantuk luar biasa setelah shalat maghrib.. sampai2 ga terasa adzan isya berkumandang lagi dan aku masih tetap menggunakan mukena ibuku.

-----intermezo------
Ibu: mbak,, padahal itu kan mukena termahal yang ibu beli.. kamu kalu wudhu ya jangan kayak mandi dong.. trus hati-hati tuh kena spidol ya? ada hitam-hitamnya

Nisa: smile (dalam hati: maaf ya ibuku sayang... terima kasih selalu mau berbagi kebahagiaan dengan ku. i luv u full)
-----intermezo-----

Karena masih kantuk, ku lepas mukena itu dan dari tempat sholat ku menuju *my room sweet room. Selang beberapa menit ku menutup mata (bubuk: mode on), Nuri telepon.

Nuri: Nisa,, Hallo .. Assalamu'alaikum. Kamu lagi apa sa?
Nisa: Kiyip kiyip Nur,,ngantuk Nur.. kamu gimana, sudah selesai ngelesinya?
Nuri: Iya. Ini sampai sore. Pegel aku pisan. ya Alhamdulillah besok hari bahagia. Ya udah ndang tidur.
Nisa: Iya biar besok fresh.
Nuri: Iya biar besok fresh. Besok kan hari bahagia. Hari bahagia "pertama" sebelum hari yang "kedua", yakni hari pernikahan kita.
Nisa: Iya besok hari bahagia ya.. (dalam hati,,- Subhanallah Nuri.. bisa bahagia segitunya, aku kok lempeng2 aja.. apa karena sebelumnya kepikiran bapak yang ada di Padang ya?? tiba-tiba aq NGEH. Alhamdulillah,,)
Nisa: OK. ya Nur besok emang hari bahagia. Wis ayo kita tidur biar besok fresh. Alhamdulillah. Thank You ya,, Assalamu'alaikum.
Nuri: Wa'alaikumsalam.

(BIG SMILE)


Yang tadinya terkantuk-kantuk, malah melek trus nemuin ibuku di ruang makan.

Nisa: Ibu tadi nuri telepon. Betapa bahagianya dia besok wisuda. Aku jadi tambah bersyukur, iya ya besok aku wisuda. Alhamdulillah,, awalnya malah biasa aja.
Ibu: HARUS BAHAGIA mbak, HARUS BERSYUKUR. Alhamdulillah bisa ikut wisuda sekarang, apalagi dengan perjuanganmu kemaren. Alhamdulilllah.
Nisa: Iya bu.

Kuambil segera air wudhu, kali ini berbeda,kurasakan kebahagiaan terus menyelimuti hatiku.
sebelum sholat, ku sms nuri untuk mengucapkan terima kasih tulus dari dalam hatiku.

SMS nisa: Alhamdulillah.. terima kasih ya Nur.. teleponmu barusan mengingatkanku untuk tambah bersyukur pada Allah. Iya hari ini / besok adalah hari bahagia..

SMS BALASAN nuri: Km tw, sjak aq sRing telp2an ma km aku jg bs lebih seRing beRsyukur dan smakin cinta kepada Allah SWT. Thx ya, pikiranQ skrg bs lbh trbuka...


ALHAMDULILLAH...


Kupanjatkan doa-doaku dalam sujudku padaNYA.
Ku berterima kasih atas semua Anugrah yang diberikanNYA.
Bahagiaku bukan hanya karena Toga yang kupakai atau Piagam yang Kuperoleh..

Aku bersyukur atas semua ya toga, ya piagam, ya ijazah, ya kelulusan.
Terbayang wajah Bapak, Ibu, Adek-adekku, DJ, Sigit, Anang, dan Dommy,, serta semua yang telah mendukungku,, Terima kasih semua =)

Allah dan Malaikat-malaikatnya. Yang secara 'ajaib' selalu menghadirkan miracle dalam hidupku. Segala puji bagiMU ya Allah..


Yang lebih penting aku bersyukur pada Allah atas semua nikmat yang diberikanNYA dan aku bersyukur bisa mensyukuri semua nikmat-nikmat tersebut.
Aku bersyukur bisa mengenalNYA, aku bersyukur diberiNYA hati yang bersyukur..



ALHAMDULILLAHIRRABILALAMIIN...^^

P.S: untuk suamiku kelak,, alhamdulillah nisa dah lulus, biar bisa segera bertemu dan bersama dikau. amiin. =)





2 comments:

Kang Sugeng said...

Wah wah wah... saya ikut berbunga-bunga membaca ini semua Mbak Nisa... selamat ya uda berhasil menyelesahkan S1-nya.

Maturnuwun sdh mampir ke blog jelek saya

riosisemut said...

Assalaamu alaikum Cantiq... pertama aku ucapin lam kenal dulu, thank's for your visit to ma blog.

hmmm... barusan lulus ya? jangan lupa bagi kebahagian kamu ini sama orang2 terdekat, papa, mama, adik, pacar (kalo uda punya, hehe.,..) kalo blm punya, aku juga mau koq, hahaha... kiding Non....

aku yakin, pasti ntar yg jadi 'pendamping' kamu akan sangat berbahagia bs ngdapetin wanita solehah kyk kamu ini.

photonya keren, lagi minum pa'an tuh... koq gak liat aku sih, malah liat ke sono, lg lirik cowok ganteng ya?? hehehe...

ups sorry, baru knal uda tebar rayuan gombal... but sokay, just kiding aja koq daripada ngelamun pagi2, kan mending mantengin photo profil kamu, hmmm... segeeeerrr... esnya hahaha...

uda ah... wassalam