Saturday, August 15, 2009

Merasa Positif

cerita jum'at 14 agustus 2009
OMG,,,,


aku terjaga saat pukul 3 pagi

hati ku berontak untuk menjadi lebih rajin,,,

aku merasa jika Allah akan memberiku kerja,, bukankah aku harus bangun pagi dan bersemangat???YA!

aku bangun langsung shalat isyak yang malemnya sempat ketiduran, trus tahajjud, disambung shalat istiharah.


tralala...

mandi
berangkat ..
udah 5.30 nich.. niatnya nyampe di graha ITS buat jadi ATS ESQ 165 Maba ITS gelombang 4 2009...


hua...

ban ku bocor..

trus dibantuin bapak buat nuntun ke tukang tambal ban.,,

ga hanya nuntun sih ,,, dibayarin juga.. hehehe

aku nya nangis aja...

yang bikin aku nangis

aku takut kalau telat ...

aku cuman jadi ats yang biasa,,,,

padahal aku kan pengen punya posisi yang lumayan.. misal kapten blok... coz,,, mungkin besok2 aku bakal jarang jadi ats mahasiswa lagi,,, coz kan udah kerja (amiiiin! ^__*)


habis tambal ban,,sepanjang jalan ke its,,, aku masih nangis aja...

aku berbicara sendiri pada hatiku,,,gimana kalau aku nanti ga jadi kapten blok,, gimana gimana???
huhu,,,,

tapi ya udah lah aku ikhlasin,, kan aku ridha karena Allah ikut ATS ini,,, aku harap Allah ridha memberiku pekerjaan di perusahaan yang baik,, dengan posisi yang baik,,, dengan gaji yang cukup ok...
dan aku BERSYUKUR SELALU!


and,,, guess what???

aku telat ...


eh,,,

tapi beneran lo
aku dikasih tugas jadi kapten blok...

padahal jelas2 muka2 baru di ATS itu,,, rata2 angkatan 2006/2008

GLEK!!

ALHAMDULILLAH BANGET!

sepanjang hari aku bahagia.. merasa Allah mengabulkan tiap pintaku,, atau lebih tepatnya yang kubutuhkan menurutNYA dengan cara yang 'keren' ^___*


jadi ATS kali ini kayak ajang reuniku,,,

setelah aku juga menjadi angkatan pembaharuan saat ATS ITS awal2 dulu diperjuangkan untuk ada,,, hehehehe alhamdulillah...


Enak ya,,, rasanya minggu depan bisa kerja di perusahaan yang bagus,,, pegawai tetap, posisi ok!gaji Alhamdulillah,,,AMiin!!!!
Alhamdulillah



hehehehe

No comments: