Wednesday, August 19, 2009

hari keberangkatan sahabatku tercinta ke Arab

Bismillahirrahmanirrahiim,,

ga tau napa mau subuh2 habis tahajjud pengen nyalain internet-YM..

ealah ternyata DJ,, nongol juga
dia nyapa aku duluan...heheh


hari ini dia berangkat ke Arab take off nya jam 11

siap2 di juanda jam 9..

2 tahun dia kan menimba ilmu di sana...


see ya soon my best.. ^^


o ya, paginya aku telpon kakaknya buat janjian ketemuan minta file tentang perbankan

mau ke tempat kakaknya ko pengen bawa jilbab ya,, aku bawain yang paling bagus,,awalnya buat contoh sie... tapi jadinya siapa tau kakaknya suka trus mo beli,, hehehhe.. aku pengen bawa semua rasanya,, cuman ko gimana gitu,, kan niatnya silaturrahmi..:P



Kak Dizzy
Itu nama kakaknya, asyik ya namanya?
Dizzy kan artinya pusing,, eh bener ga ya..? hegege


Masuk2 rumah DJ disambut pembantunya
aku memperkenalkan diri,

saya nisa mbak,, yang biasanya nelpon itu,,,

dan jawaban mbak pembantu itu membuatku tercegang..

Pembantunya: o ya, saya tau kok mbak, mbak nisa kan? mantannya mas wanda waktu sma.

NISA: WHAT!!!???!!! Apa mbak? siapa yang bilang gitu?

Pembantunya: Ibu yang bilang. Mamanya mas wanda dah cerita banyak.

NISA: Gleg,,. Ya Tuhan,,,(mmm,,, aslinya hanya diriku, dirinya, dan Tuhan yang tau.. heheheh)

Tapii ya sud,, ga papalah,,
Alhamdulillah DJ and his family are very welcome to me ^^

trus lanjut deh masuk ruang keluarga,, salim sama tante and om juga cipika cipiki sama kakaknya.. mereka baik banget, ramah!

ditemanni denga 3 es krim wall ukuran mini dan 1 gelas aqua,, mengalirlah banyak cerita dari mulutku dan mulut mbak dizzy,, (terutama aku yang cerewet banget,, hehehe)

dari ngobrol banyak sama mbak dizzy,, nisa insyaAllah menemukan orang yang bakal jadi salah satu penulis kata pengantar di buku yang kuterbitin nanti,,, Amiin


to be continued






to be continued ^__^

No comments: