Saturday, August 29, 2009

Mengikhlaskan *Sahabatku

Bismillahirrahmanirrahiim...


ini termasuk salah satu tulisan 'serius'ku kali ini..
sebagai metode MENERIMA, MERASAKAN dan MELEPASKAN emosi kurang positifku ^__^

DJ. teman dekatku itu ternyata dah jadian sama puput temen sma ku (yang juga temen sma dj) selama kurang lebih setahun ini.

APAKAH AKU CEMBURU??? O... INSYAALLAH TIDAK.
kalau aku mau, dari awal DJ nembak aku, dah aku terima...lagi pula bukan hanya DJ yang dah nembak aku selama ini,,,malah ada sing wis duwe pacar, terang-terangan ngaku seneng sama aku. so,,
bukan karena itu...karena* janji* itu dulu,

sebagai istri nantinya untuk seorang suami,, insyaAllah suamikua adalah pria yang lebih dewasa dari aku, bisa bimbing aku, dengan spiritual yang baik, ROMANTIS juga,, hehhee ^__^ baik dalam segala aspek bidang kehidupan, ex: giat bekerja pula.. karena selain menghasilkan pundi2 uang,, kerja itu juga ibadah,, energi positif tersalurkan dengan baik. yang memiliki getaran spiritual sama denganku.. Menjadi sahabat hidupku, punya anak2 yang sholeh nantinya..bersama bertambah bahagia,,adakah pria seperti ini untukku? INSYAALLAH ADA. amiiin....

memang kesempurnaan hanya milik Allah.. namun setidaknya.. dengan bersatunya aku dengan suamiku kelak.. insyaAllah kami saling melengkapi. mendukung kelebihan masing-masing dan saling menjadi pakaian yang menutupi kekurangan masing-masing.

lalu apa yang menjadi sumber 'marah' ku pada dj? terutama pada pacarnya?
gila aja,, aku nulis di wall FBnya 2 kali malah. udah ga di bales. malah yang kedua dihapus.
terus ternyata sms2 dan telponku selama ini ga ditanggepin dj. karena dia dah jadian..
hahhaa.. aku maklum seh,, orang kalu lagi jadian ya gitu pancen! serasa dunia milik berdua!

cuman yang jadi sebel ya itu penghapusan messageku. WHAT???? emang salah apa aku?
toh message teman yang lain di bales dan ga ada yang dihapus, kenapa harus aku??
dasar puput!
DJ. kemaren sms2, chat. minta maaf bolak-balik. apa lajur, dia udah kadung 'jahat' ma aku. dia ngehapus messageku karena puput yang minta ternyata..What?? dan DJ nurut aja? kenapa? takut diputusin? takut ga bisa dapet cewek lain??? yang paling nyebelin lagi ya pas puput chat sama aku dan dengan sombongnya pamer bahwa hubungan mereka dah dapat dipastikan serius dan mereka bisa menikah???

haruskah aku mengamininya?? no. kalu puputnya baik dan ga maen mutusin persahabatanku sama dj, mungkin aku juga bakal ngerasain bahagia... tapi karena dia biang 'kejahatan' dj sama aku. semenjak aku dah di turunin DJ di pinggir jalan depan gang rumahku itu aja aku dah kerasa, ADA YANG GA BERES SAMA *SAHABAT*KU INI. 7 tahun kebersamaan kami serasa tak berarti saat dia menghapus ku dari message FB itu. kuhapus aja sekalian 2 orang itu dari daftar temanku. sesungguhnya aku sangat berterima kasih saat DJ bantu TAku. aku ga akan ngilangin kebaikannya yang itu.Alhamdulillah.
suatu saat bila kau terjatuh DJ, atau bahkan kamu puput (males banget sebenernya nulis nama ini.dasar. sok banget.). ga usah minta maaf, biar kalian rasakan sendiri.
kU sholat malam. aku cuman bilang sama Allah .. kulaporin semua kesedihan hatiku. ku curhat habis2an nangis minta keadilan sama Allah.

ALLAH..

AKU RELA
AKU IKHLAS
AKU TELAH MENERIMA PERASAAN (baca: kesel capek marah heboh jijik bersyukur*campur aduk mode on) INI
AKU TELAH MERASAKAN PERASAAN ITU
DAN SAAT INI
AKU TELAH MELEPASKAN PERASAAN ITU

AKU BERSYUKUR, AKU BAHAGIA, DAN AKU YAKIN KAU BERI AKU GANTI YANG LEBIH BAIK DARI SEMUA INI. AMIIN
PEKERJAAN TERBAIK DENGAN GAJI TERBAIK DI POSISI TERBAIK DI PERUSAHAAN TERBAIK MULAI DI HARI2 SUCI DI BULAN RAMADHAN YANG SUCI INI. DAN BAROKAH PROSES SERTA HASILNYA. AMIIIN. ^^

KEMUDIAN DALAM PROSES LANJUTNYA, DAPET PASANGAN HIDUP YANG TERBAIK UNTUK URUSAN DUNIA DAN AKHERATKU, MEMBENTUK KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAKHMAH BAHAGIA DENGAN ANAK2 YANG SHOLEH. AMIIIN. ^^

KELILING DUNIA,,,,,FEEL GOOD IN EVERYSINGLE TIME OF OUR LIVES...

ALHAMDULILLAHIRRABBILALAMIIIN... ^____________________________^

2 comments:

anisa karismaulia said...

sudah baik2 saja..

insyaAllah sudah dapat ganti yang lebih baik,, amiin

:)

anisa karismaulia said...

Allah yang telah merubah segalanya menjadi terbaik untuk semua. Alhamdulillah..:)