Monday, August 31, 2009

Disayang Allah

Alhamdulillah,,,


Pagi2.. walau ga puasa,, (karena mens >.<) aku bersyukur masih bisa merasakan nikmat mengingatNYA.

Kutersenyum, dan menyapa ayahku dengan senyuman hangat.

Ke kamr mandi bersih2 ,, ganti pembalut, trus beresin tempat tidur sambil dengerin radio di headset Sountracknya Ketika Cinta Bertasbih.. keren banget. ga tau kenapa, film Kang Abik yang satu ini jauh lebih baik dari film yang pertama. termasuk dalam lagu2 pengiringnya.. muatan positif lebih banyak dari yang pertama yang isinya banyak ttg penderitaan.. ga jaman de sekarang jamannya POSITIVE FEELING. hehehe


kepingin banget kayak pemainnya,, punya uang banyak cantik terkenal di hal yang baik, film yang baik,, yang muatan islaminya juga ok.

udah beres2 kamar nonton TV bentar,, weits... pas aku klik RCTI , pemain Azzam di KCB lagi nongol, ceritanya dia bagi2 makanan untuk buka puasa di masjid jakarta. Ya Allah,,,
ternyata bener kata Allah, kita akan deket dengan apa yang kita pikirkan..

Subhanallah,,

aku tersadar.
pertanyaan ke dalam hatiku, apakah yang selama ini kupikirkan??
sudah dekatkah aku pada Allah..
setiap apa yang kupinta, Allah selalu memberi, bahkan ku rasa jauh lebih baik dan banyak dari yang ku pinta. sudahkah syukurku tiap saat padaNYA?

Bismillah...

lalu ku lihat tayangan selanjutnya,, ada pemeran ana dan satunya itu lho sapa yang jadi suami pertamanya ana (ga inget: mode on)


 ana.. cantik dan sederhana,, beneran dari raut asli aja udah kelihatan dia sangat cantik dan anggun. pantaslah dia menjadi pemeran utama. Alhamdulillah

mereka bakal umroh bareng pemenang kuis KCB..

enak ya ya,,, bisa umroh,,, apalagi kalu nisa bareng pasangan dan keluarga,,,  AMiin ya Allah,,,

lanjut ke trans Tivi,,
ada mbak astri ivo yang  lagi diwawancarai Insert sama anak nya (kayaknya anak yang kedua)
topicnya ttg Tadarus


ada kata2 yang betul2 mengena di hatiku..

ketika anaknya ditanya, untuk apa Alquran itu,
si adhek jawab
SEBAGAI PEDOMAN HIDUP

Subhanallah,,,
Alhamdulillah,,,

senengnya orang tua yang mendengar jawaban anaknya itu,, termasuk aku (calon ibu,,, hhehhehe)

sang ibu, astri ivo mendoakan anaknya ,, biar sholeh, pintar, bla.. bla.,,, bla...

dan yang terpenting Disayang sama Allah ya Nak, karena kalu disayang sama Allah pasti semuanya dicukupi, segala urusan di permudah,,,


Ya Allah trenyuh aku mendengar itu...

lagi2 aku kembalikan ke hatiku?
Sudahkah aku bersyukur bahwa selama ini Allah telah menyayangiku?
Sudahkan aku menyadari hal tersebut?


Alhamdulillah,,, mulai saat ini insyaAllah ku ikhlas buka hati untuk mendekat pada Allah, menerima petunjuk2NYA, dan berjalan di jalanNYA,,dan senantiasa bersyukur, insyaAllah amiin.

Lalu aku bangkit sambil menyelesaikan proyek lomba ketenagalistrikan aku dengarkan Tivi lagi.
sekarang pindah ke SCTV,, ada inbox,,, yang bintang tamu keduanya ada WALI

yang nyanyi lagu SHALAWATAN,,, aku ga tau napa suka banget sama lagu ini,,, hehehhe..

yang ku inget dikit2 dari syairnya,, (kalu salah ga pape ye,,,)

'..dari pada pacaran,, lebih baik kita shalawatan..
...bukan aku tak mau kamu ,, bukan aku tak cinta...
...tapi anggap aja kita ta'arufan,,,,'

secara,, nisa pingin nikah ,,, jadi ngena banget deh,,, hehehhe

nah habis tuh lagu selesai dinyanyiin,, si Ivan Gunawan bilang sama personil Wali.

'eh tau ga sih kalian, kita maen ke mana, mall, pasar, toko buku,, lagu wali yang satu ini mesti di setel..lagu kalian ngena banget, sederhana tapi ok.,..'

personil wali, apalagi yang baru nikah, jawab..

'Alhamdulillah,,, kita bersyukur,, kita ngemang pas bikin lagu religi ini, ikhlas aja, ga neko2..apapun yang kita kerjakan dengan ikhlas pasti hasilnya ikhlas juga, enak, sukses, ok. alhamdulillah...'


Ya Allah,,, pagi ini semangat baru muncul. ya ,,, ternyata segala sesuatu yang kukerjakan dengan ikhlas dan bahagia,,, hasilnya selalu LUAR BIASA BAIK. ALHAMDULILLAH....

termasuk dalam hal relationship dan bekerja. sekarang aku dah ikhlas, berani, dan santai menjalani hal2 tersebut,,,

termasuk dalam hatiku berkata,, 'dj, sudah mengenalku selama 7 tahun, memang kalu dia dulu suka aku ya ga papa, dia tahu aku pingin nikah, dan aku rasa udah cukup 7 tahun kami saling mengenal. nah kalu dia sekarang sama cewe lain,, artinya ya... udah (udah, baca: rahasia hatiku aja de, hehhe)' moga2 Allah ganti dengan yang lebih baik,,

o ya kabar mas Yeye, mas Pungky .. gimana hasil tes mereka. may Allah bless all of us ,, amiin ^^

dan aku pun belajar menerima dan mensyukuri kebaikan yang telah ada. apapun itu...Alhamdulillah,,,,

Next: Tiki, Zakaria, Bank Syariah

la ilaha ilallah.....

Alhamdulillah: Salam Bahagia dari Syurga Hatiku ^___^

No comments: