Thursday, November 20, 2008

InsyaAllah

Tertegun hati saya membaca sms siang ini.

Indah: "nisa maaf ya, indah lupa bawa bukunya, kalau mau besok indah bawain".


Sms itu dari teman saya yang mengabari dia lupa membawa buku yang saya pinjam melalui telpon tadi pagi, buku itu rencananya mau dipinjam kakak senior saya di jurusan lain.

Kembali dalam diri saya, saya teringat bahwa pagi tadi sewaktu saya menulis sms kepada kakak senior saya,

Nisa: "mas, kata temanku, iya bukunya ntar dibawain, insyaAllah siang dia ke kampus".

Nah sewaktu nulis itu, sebenarnya ada sedikit pergolakan batin, dalam hati saya berkata,

"tulis insyaAllah sa, emang yakin temenmu pasti bawa bukunya??? yang pasti dia kan emang ke kampus siang karena kulianya siang"

"tapi nanti mas puto ngiranya 'insyaAllah' itu ga beneran antara iya dan tidak"

dan..............................


Astagfirullahaladziim...
benar kejadiannya teman Nisa itu ga bawa buku.

Ya Allah nisa mohon ampun ya....


Yakin, bertambah yakin, bahwa semua kebaikan yang terjadi memang atas kehendakMU, atas izinMu..



Alhamdulillah
terima kasih atas kasih sayangMU hari ini

No comments: