Wednesday, January 20, 2010

Rasa Kaya. Alhamdulillah... ^^

Bismillahirrahmanirrahiim...

Atas izin Allah kehidupan nyata dapat berubah dengan merubah perasaan kita terhadap hidup itu sendiri, terutama perasaan kita pada Tuhan kita. Karenanya disebut di Al-Qur'an bahwa, "AKU sesuai dengan prasangka hamba-KU".

Alhamdulillah, ternyata blog ini banyak yang membaca, Nisa tak menyangka karena isi comment terhadap tulisan Nisa bisa dihitung jari. Contoh untuk tulisan "Anak Tangga Jembatan Pasar Senen", ada seorang pembaca yang langsung mengirim message ke FB Nisa. Diskusi mengenai tulisan tersebut. berlanjut ke perkenal personal yang sangat asyik. Hore Nisa dapat teman baru lagi! Alhamdulillah.

Mengenai perasaan, beberapa hari lalu saat di sebuah kamar mess di Bandung, Nisa dan teman-teman Nisa menghitung uang yang tersisa di kantomg kami masing-masing.

Ika: "Sepertinya aku harus ambil uang di atm. Uangku habis".
Nisa: "Iya, uangku juga tinggal segini (sambil mengeluarkan beberapa uang seribu dan lima ribu rupiah)".
Ningrum: "Aku juga, nanti kita ambil uang di atm dulu ya".

Nisa (dalam hati): "Ah, Nisa, ayo boleh ngeluh ah. Kalau ambil atm sih boleh aja, yang penting bersyukur dulu, Alhamdulillah aku masih ada uang. Setidaknya kantongku tidak kosong".

Di TKP (baca; Ciwalk), teman-teman langsung ambil uang di ATM. Nisa sempat-sempatin rogoh tas, eh ternyata ada beberapa uang 50ribuan. Alhamdulillah, Nisa ingat itu uang ganti tiket kereta dari Ika. So, I still have money. I [feel] rich!


Alhamdulillahirrabilalamiin :)

No comments: