Friday, January 15, 2010

Ingat untuk selalu (lagi! lagi! dan lagi!) BERSYUKUR! . Alhamdulillah ^^

Ketika pagi ini ada seorang teman "pamer" bahwa dia mendapat proyek dari dosen dengan gaji sekian, kesempatan ngajar, ikut rapat dll. Hati ini sempah trenyuh. Enak banget dia udah "punya" uang sendiri. Tapi tiba-tiba hati INGAT LAGI. "Pamer"nya dia bikin aku semangat lagi untuk berbuat yang terbaik di hadapan Tuhanku. Sungguh! Bersyukur, bersyukur selalu..

Bismillah...

Nisa ingat saat itu, ingat sekali. Siang hari berangkat ke kampus untuk bertemu dengan dosen pembimbing. Sambil menunggu waktu tiba, nisa baca pengumuman. Ada lowongan menjadi asisten dosen, tapi persyratanya banyak sekali ditambah dengan proses interview, perlu waktu. Saat itu Nisa sedang fokus menyelesaikan Tugas Akhir. Jadi Nisa pikir, ya sudahlah.. tak usah macam-macam, fokus saja pada TAmu. Sudah Nisa .. Sabar.

Ok. Jam 9, Nisa masuk ruangan dosen, ruang sidang 1. Selesai berdiskusi dengan dosen pembimbing, tiba-tiba sang dosen menawarkan kerja menjadi asisten beliau di dua kelasnya. Subhanallah,,, Terima Kasih Allah. Engkau beri hamba rezeki yang tidak terduga datang dan caranya. Tanpa harus susah payah mengurus lamaran untuk jadi dosen pembimbing, tanpa harus ikut interview, Nisa bisa jadi "DOSEN". Alhamdulillah.. Nisa benar-benar jadi "bintang" di kelas, apalagi mengajar MaBa. Sangat seru!

Ingat satu hal, bahwa tidak ada manusia yang sama di dunia ini. Allah yang mengatur semua kejadian. Untuk dapat menjadi yang terbaik, cukup satu rumus dasar, yakni LAKUKAN HAL TERBAIK YANG BISA KITA LAKUKAN SAAT INI SEKARANG JUGA DENGAN SEMANGAT DAN BAHAGIA KARENA LILLAHITAALAA. Disertai dengan SIKAP SYUKUR DI SETIAP PROSES DAN HASILNYA.

Allahu Akbar!


Alhamdulillah.
^___^

No comments: