Sunday, October 11, 2009

Untuk Para Sahabat Terkasih

Terima kasih untuk semua tawaran menikah yang kalian ajukan. Bagi para sahabat yang mencintaiku (terutama bagi yang merasa), maaf bukan nisa tak bisa mencintai, bukan nisa tak mencintai kalian, namun nisa hanya butuh kepastian.

"Anakku sudah saatnya Kau Menemukan Teman Sejati yang Setia dalam Suka dan Duka, Teman Baik, yang membantumu untuk menjadi orang baik, Teman Sejatiyang bisa kau ajak bercinta untuk Surga" (Habiburrahman E L Shirazy)

Untuk yang sahabat suka berjanji (baca: bicara) tapi tak ada bukti dan untuk sahabat yang mencintaiku tapi tak berani, seharusnya bila salah satu di antara kalian benar mencintaiku dan karena Allah berniat menjadi lebih baik, sudah seharusnya kalian buktikan.

Bila memang salah satu di antara kalian benar mencintaiku dan karena Allah berniat menjadi lebih baik namun belum siap secara financial, sudah seharusnya kalian serius, serius dalam menjemput rezeki untuk kebahagiaan kita bersama di masa yang akan datang kemudian lamar aku. Aku selesaikan dulu S1ku dan sekarang Alhamdulillah sudah selesai. Bukankah sudah kutawarkan mengenai hal ini?? Atau harusnya lamar aku lalu mari berjuang bersama memperoleh dan rezeki. Bukannya malah pacaran sama perempuan lain. Ga banget deh membohongi hati nurani. -Kalau begitu jangan menyalahkan diriku, kalau ternyata kalian sendiri yang pengecut. Tak berani hadapi masa depan-. Kuralat saja, aku baru sadar kan ada Allah di balik semua ini,,, Ya Allah maafin nisa ya, mereka juga hambaMU. Engkau yang menggerakkan hati mereka padaku, maka berkahilah masing-masing dari kami, pasangan hidup yang Terbaik DariMU. amiin.


Tuhan... Sudah kan Kau Melihat kami.. bila mana ada salah dalam diriku, ampuni aku ya Allah..dan berkahilah diriku rizki dunia akhirat yang Kau berkati. Termasuk rezeki dalam menerima materi dan pasangan hidup yang menjadikan diri ini lebih baik dari sebelumnya. Alhamdulillah amiin.


Terima Kasih ya Allah ^____^

No comments: