Saturday, October 24, 2009

PLN and Garuda Indonesia. Alhamdulillah ^_____^

Kemaren.. pas nunggu pintu masuk tes PLN tahap 2 dibuka, nisa ketemu arum. Kita tuker-tukeran cerita.. cerita tentang PLN.. bisnis rea-reonya temen-temen,, sampe cerita dewi yang keterima garuda lewat Management Trainee pertama dari Garuda.

Gara2 arum cerita itu,, aku jadi inget , aku kemaren2 kan dah apply online ke garuda.. apa aku harus cek, atau ntar dikirim sms kayak perusahaan perusahaan yang manggil aku..mmm...

inget pesawat garuda yang aku liat dibandara Soekarno Hatta, rasanya aku nanti bakalan sering naek garuda kemana2.. (jadi orang penting: mode on) hahaha.. Alhamdulillah amiin

inget PLN lagi,, fokus ya buk...ya udah deh,, toh ya dah Alhamdulillah di PLN lancar,,

trus pulang 2..

baca email masuk di sms hape. aku diundang walk interview BRI jakarta.. trus tiba2 ada sms masuk dari Garuda,, katanya suruh liat pengumuman di ineternet entar malam..


Subhanallah ,, ya ..

ok2.. insyaAllah nisa siap menerima dan mensyukuri rezeky yang Allah beri kepastian pada Nisa. Alhamdulillah itulah yang terbaik.

No comments: