Thursday, September 24, 2009

Widya's Planary Schedule - Monday - !


Monday, July 12th, 2009

06.00 pm
Bismillahirrahmanirrahiim
Alhamdulillah…

Tiba-tiba liat HP CDMA, liat sms dari widya,

Tiba-tiba inget udah hampir 4 tahun kuliah bareng Widya, dia adalah salah satu sahabatku, Widya Romdhany

Mo Nangis,, inget pas aku sempet marahan sama dia

Hahahahhaha… dasar nisa!!!
Pencet no tlp rumahpengen telpon2nan sama wid, jam 05.00

Telpon star1nya, ga diangkat2 ya udah de
e… Alhamdulillah dia telpon balik jam 6,

aku nanya kapan siding,
dia bilang,

lho  aku piker kamu telpon aku buat kasih semangat coz senin besok aku siding.. ku piker kamu udah tau,
nyambung ya sa,,, aku malah mo sms kamu tadinya… heheheh


mmm ga wid, aku telpon kamu, karena pengen aja, kangen,,, hehehhe

o ya ta,
eh nis aku pengen cerita nie,
hari kamis lalu kan aku kumpulin draft , minta tolong ranny ke sana kemari buat ngaterin aku..

dah selesai ngumpulin ranny itu wis koar koar ,, ndang bikin pppt wid, nanti kamu maju senin lo (padahal mereka sama2 belum tahu jadwal maju siding)

widya: he.. ran,, ojo gitu ta,,, ucapanmu doa lo
ranny: leh beneran kok
widya: ranny lo…

hari jumatnya widya masih tidur2an capek lagi ga pengen ngerjain apa2
jumat sore dah gelisah tiba2 dia check email e… dah keluar tuh jadwal sidang session 3.
Trus dia minta tolong MJ buwat ngecek ngemailnya dia, si widya tuh kena jadwal siding kapan

And….. beneran SENIN.
O gad,,, KATA adalah DOA . ya. Widya menyadari miraclenya

PS:
untuk sahabatku widya, terima kasih atas cerita miraclenya yang membuat diriku merasa special karena kamu juga menyadari telponku seakan menjawab keinginanmu sms aku ..



No comments: