Thursday, September 24, 2009

untuk kesekian kali ,, LOA is work, Alhamdulillah

Ya Allah , terima kasih atas segala nikmat yang Engkau limpahkan pada diri dan
keluarga. Alhamdulillah.

dear all,

sedikit sharing nich...
pagi tadi saya agak emosi dengan bapak saya
beliau janji mau temenin saya untuk service sepeda motor
tapi ternyata beliau janji juga untuk mengantar adek saya kursus

pikir saya pasti enak kalu pagi2 service motor, jadi ga pake ngantri dan
pokoknya ga sampe siang de...
jadi istilahnya saya ngambek gitu pas bapak anter adek saya

tapi di depan laptop saya, didepan tugas2 kuliah saya
saya jadi mikir lagi, ikhlas itu enak ko,,,
selama ini ketika saya tenang, ridha ko ada aja kebaikan yang datang
rasanya seperti hati ini bicara
"udahlah nisa ikhlasin aja, ga papa juga service motornya habis bapak anter
adek,,
yang penting kan motormu beres,
siapa tau ketemu temen lama yang bener2 kamu kangenin"

ya... saya lepaskan 'ngambek saya'
benar2 saya lepas, lalu saya konsen lagi untuk ngerjain tugas2 kuliah saya

ternyata bapak pulang nganterin adek ga siang2 amat
habis itu langsung kami berangkat ke tempat service motor
di temapt service motor, e... sktr 30 menit kmudian
beneran ketemu sama temen SMA saya yang pas lebaran kemaren maen ke rumah
Ya Allah cepet banget , Alhamdulillah...

kadang juga, pas lagi pegang HP, trus mikir, kenapa ya si A ga nelpon...?
eh tiba2 ada telpon masuk dari si A

Ya Allah, Subhanallah

Sekali lagi ,
hujan itu berkah, percaya deh...

gini ceritanya
pas hari jumat saya memutuskan untuk pulang dari kos2an kampus abis subuh di
hari sabtu
e... pas hari sabtunya, habis sholat, hujan deres...
saya tertegun,, Ya Allah saya mau pulang kok hujan sih...
saya berbaring, lalu tiba2 saya teringat kata bapak
"mbak hujan itu barokah,, dari hujan Allah menumbuhkan segala macam tumbuhan,
dari yang mati ada kehidupan, itu luarbiasa"
ingat itu, hati saya berkata
"udah nisa ga papa hujan, mendingan sekarang kamu mandi aja, siap2 siapa tau
setelah siap2 hujannya reda, yang penting kamu telah merencanakan semua dengan
baik"
OK baok saya bangun dari tempat tidur saya
ya! Sekejap saja, hujan langsung berhenti...
saya jadi pulang pagi deh
Alhamdulillah.... Ya Allah Engkau Maha Mengetahui isi hati


untuk teman2 ada yang punya pengalaman LOA untuk mendapatkan pasangan hidup yang
tepat, bahagia lahir-batin dunia-akhirat gitu?
...^^ hehehe... coz udah mau lulus kuliah...

Terima kasih untuk segenap cinta yang auranya terasa dalam hidup ini
Alhamdulillah...

Salam ikhlas

No comments: