Monday, September 28, 2009

my mind and about food, physical exercise and healty life . hehehehe ^___^

Bismillahirrahmanirrahiim...

Mybestfriend helps me to change my mind about food, physical exercise and healty life. This is one of the lesson that i was got from our last meeting. Alhamdulillah. It's help me a lot. Thank you my best =)----------------------


ya.. insyaAllah start from today minimal 1 jam di pagi dan sore hari aku jogging plus shitup.

I LOVE SPORT!

I have a nice story about sport. ^^

#1
aku suka banget Lari sejak SMA.
pagi2 dah dijemput 'si dia' buat olah raga,,setiap hari kamis ya//seingetku sih

saking semangatnya.. pernah aku lari2 di depan teman2 cowokku yang lain, mereka ketawwatawa, tau ga napa? ternyata baju olah ragaku kebalik,,,


hahahaha..
temen2 cowok sma: wa,,, nisa saking senenge di jemput mas ****. sampek2 bajune terbalik.


#2
pernah diajak DJ buat lari2 di masjid agung,,, turun dari mobil, pemanasan trus kita lari2 deh.

lari panjang,, dan lumayan lama,, buat kita laper juga,, trus akhirnya cari makan ampe ke McD TP.. hahahha..

sebelum itu jemput Lita, kita jadi bertiga.

yang keren,, pas kita maem... Dj kan milih untuk maem di dalam,,
aku ma lita maem di luar...


pas di luar ada ANAK semumuran SMA semenjak mobilnya masuk parkiran dia Ngelihatiiiinn,,,, aku terus,

Terus, aku nantang lita.

Nisa: Ta, kayaknya anak SMA itu suka sama aku deh..
Lita: Yang mana? anak itu? yang habis turun dari mobil itu?
(saat kami berbincang, anak itu lagi pesen makanan)
Nisa: Iya,, serius dia ngelihatin aku terus.. coba ya ta, kalau feelingku bener, dia bakal maem di luar juga, deket ma kita.

tet tet tereeet.....

si anak sma itu,, ternyata beneran Duduk Di Luar, DI Depan Meja Kami Lagi! Matanya lo,, curi2 pandang terus,,

Nisa: HEhehehe,.. bener kan Ta,,, dia suka aku.,..^___*
Lita: hehehe,,, iya



Aku rasa itu juga salah satu efek dari Olahraga.
Berkeringat, melakukan sesuatu dengan gembira,, seperti olah raga membuat inner beauty ku keluar,, Alhamdulillah...

sewaktu pulang,, sempat aku ngelihat anak itu cemburu,, sampe buang rokoknya yang masih 3/4 batang,, saat melihat aku jalan keluar dari McD menuju mobil dengan DJ.. hahahaha

go sPORT! gO hEALThY liFE!=)

P.S: ENAK YA,,, RASANYA BISA MENIKAH DENGAN PRIA YANG MEMILIKI HOBBY YANG SAMA DENGANKU,,, AMIIN.. ALHAMDULILLAH ^___^


alHAMDULILLAHIRRABILALAMIIN...

No comments: