Thursday, September 24, 2009

Melihat Langit New York

itu salah satu tujuan travelingku...


hehehe..

aku mo cerita banyak..
tapi disini sesukanya aku dulu ya...

hari pertama lebaran tahun 2009 ini
aku telah membuat 3 lembar kertas
TULISANku
bisa jadi cerpen menarik tuh

base on true story

amiin

kuncinya
tetap menulis, menulis, dan menulis

o ya,, mm,, kuceritakan 2 hal ringan
yang terjadi saat itu

#1
habis shalat ied
aku dan adik2ku
beli pentol di halaman depan masjid agung
pas beli pentol itu tiba2 pengen susu murni nasional
enak ya,, kalu bisa beli itu
eh,, tiba2 dari belakang bapak muncul
bawa bungkusan, dikasihlah bungkusan itu ke aku
"mbak,, ini. bapak belikan kalian bertiga susu, SUSU MURNI NASIONAL"
wa... Alhamdulillah. Pas Banget.

#2
tiba2 pas dengerin ceramah habis shalat it,
sambil duduk
beristigfhar..
aku kangen sama sigit
tak simpen ae..
sampe dalam perjalan ke kedungdoro
di jembatan mayangkara
aku nyerah
akhirnya ku'berhentikan' kerja otakku
ku tanyakan ke hatiku
apa sebenarnya yang ku mau terhadap sigit?
enak ya..rasanya kalau dia telpon aku
aku mo minta maaf atas ucapan2ku yang mungkin kurang halus, terutama saat aku ngambek,,
hehehe
sudah
aku lega
ku lepaskan perasaan itu
eh.. pas nyampe dikedungdoro di suatu restoran
saat lagi nunggu pesanan masakan datang
SIGIT TELPON
dari bojonegoro lagi
dan Subhanallah
komunikasi kami LANCAR banget
seakan kami sudah saling merindukan lama
seneng deh
saat itu sigit mau dengerin aku
malah pas aku sungkan buat ngomong
dia
malah ga papa ngomong aja
weits.. I'm very happy

everything is connected

ALHAMDULILLAHIRRABBILALAMIIN

^________________^

No comments: