Thursday, September 24, 2009

langkah kecil LOAku

Penuh syukur kuawali hari ini..
kemaren.. minggu nisa dan 2 adek mo nyuci motor...
bawa motor 2...
yang satu ga bisa nyala2...
udah distater bolak - balik ga nyala2
awalnya motor saya itu mo disopirin adek saya
karena ga nyala2 saya akhirnya bayangin aja...
saya bayangin...
saya berhasil menyalakan mesin motor...
tapi saya yang setir...
saya jalan menuju tempat cuci motor...
hahaha sorry ya dek kamu saya gonceng
(padahal adek saya yang satu itu maunya latihan nyetir bawa motor sendiri)
Ok, setelah selesai ngebayangin...
Bismillah..
saya pegang stater motornya saya nyalakan pake stater kaki
Alhamdulillah langsung nyala....
dan memang saya yang jadi setir motor itu
=)
well sekarang lagi minggu tenang..
minggu depan UAS semester genap..
Mohon doanya dari rekan2 semua
agar hasil, ilmu, kelulusan dan nilai yang terbaik+barokah pada tiap2 mata
kuliah saya di semester 6 ini
dapat saya raih
Amiin Ya Allah...
Terima Kasih,
Best Regart, =)
Anisa Karismaulia

No comments: