Thursday, September 24, 2009

ketemu

-kisah nyataku di parkiran sebuah plasa-

hari itu. jadwal aku les bahasa inggris di sebuah plasa
mau masuk parkiran
di pintu masuk parkiran motor, sambil antri, tiba2 kepikir tentang mantan pacar
kok tiba2 mikir dia ya??
nanti gimana ya kalu pas lagi jalan2 aku ketemu dia pas aku lagi sendiri
dan dia dah punya pacar, pake jalan bedua lagi..??
dalam hatiku aku bilang..

-
udahlah sa, ikhlasin aja...
tho dia masa lalumu, kalu nanti dia punya pacar ya biarin, tho kamu butuhnya suami.

kalu kamu nanti sudah nikah masak kamu masih mau bahas tentang mantan sama suamimu?
tiap orang kan punya masa lalu.

pasti juga kalau suatu saat dia nikah juga ga akan bahas tentang kamu sama istrinya.
ya udah, ga papa wis ikhlasin aja.
-

setelah mencoba mengikhlaskan fikiran dan perasaan itu.. aku lega. Alhamdulillah.
trus aku masuk parkiran, parkir motor de.
habis parkir motor.
aku jalan menuju tempat kursus

tiba2 ada yang manggil aku, nyapa aku
ternyata yang nyapa aku itu , Mr.x, mantanku pas sma dulu...
kita sempat ngobrol sebentar di parkiran.
dia ternyata still single


ini satu dari sekian hal yang pernah kualami..Subhanallah,,  awalnya unbelieveable. langsung di ketemuin Allah kayak gitu.
tapi dari itu.. aku sadar ternyata memang Allah itu tau isi hati kita, Allah meliputi segala sesuatu.
Allah Maha Pemberi yang Terbaik Untuk Kita

terima kasih ya Allah

trus aku lanjutin les de
alhamdulillah tetep plong hati ini

dan...
rasanya lebih enak lagi ya kalau ketemunya dengan jodoh saya..
trus bersanding de di pelaminan dan jadi pasangan hidup saya Grin
amiin
Alhamdulillah..

Astagfirullahaladziim
Laa.. ilahailallah...
terima kasih ya Allah

No comments: