Thursday, September 24, 2009

Bls: [lingkarLOA] about LOA

nyambung tulisannya mbak reni ..

saya pernah kayak gitu juga...

pas itu habis UAS kalkulus

duh,,, rasanya pengen nangis bombay, teriak...

ga bisa ngerjain dengan bener (atau ga pede aja ya? :P)

pokoknya selesai ujian saya langsung pulang ke kos

saya ambil air wudhu

saya laksanakan shalat dhuha..

saya curhat sama Allah...

saya bilang... Ya Allah tolong berikanlah saya hasil yang terbaik...

Saya pasrah ya Allah,,, tolong ijinkan saya lulus...

pusing,,, rasanya pas itu,,,

saya pasrah...
saya bawa tidur akhirnya,,,

dan,,,

ternyata
Alhamdulillah...

saya dapet AB dan Lulus
Alhamdulillah...saya benernya ga nyangka dapet AB saya kira C

Ya Allah Alhamdulillah...

Trus tentang temen mbak reni yang satu itu....

laki atau perempuan?

mungkin kalu laki2,,, ya mbak suka dia, dia juga suka mbak...

makanya cepet nyambung...

saya juga sering gitu...

hehehehe....

maap mbak,,, nisa baru tahu kalu namanya anak mbak nisa juga,,,

No comments: