Thursday, September 3, 2009

Bersyukur Punya Mobil Mewah Beserta Sopir yang Baik

------------------------------------------Ingin tahu rahasianya kenapa semua itu bisa terjadi, karena ia telah melepaskan dan merelakan dalam kondisi pikiran dan hati yang tenang. Ketahuiah oleh anda segala yang dipaksa akan bertahan, segala yang dilepaskan justru akan datang, inilah hukumnya.----------------------------------------------------


Paragraf di atas adalah cuplikan di tulisan blog nisa yang berjudul SEPENDAPAT.

hari ini, ALhamdulillah dah ngurus di Zakaria untuk pengambilan Profit ,

bayar air
kirim buku TA ke Pak Bambang Prama

Ada Progess Test di EF


aku mencoba diam
berdzikir dalam hati sambil mulutku tersenyum

La.. Ilahailallah...


seorang pria yang sebelum kelasku melihatku
kurasa dia tertarik padaku
e...
benar saja dia keluar sambil melirikku
pura2 ke belakang
di dalem kelas jugs ngeliatin aja (soalnya kacanya bening tembus pandang,,hehhe)

sewaktu aku ujian
aku berharap tempat duduk di pindah modelnya kayak lagi ujian supaya aku bisa ngerjain soal2 ujian bisa lancar.

Alhamdulillah habis feeling gitu,

gurunya bilang
ok guys, lets change your chair ^^

ALhamdulillah,,,
beneran ternyata dipindah

trus mobil..

temen2 EF pada bicarain gadis yang mobilnya keren banget.

mereka pengen liat kayk gitu,,,

aku juga benernya juga pengen,,

tapi ya ga papa,, aku bersyukur kedua orang tuaku adalah orang tua yang baik. mengusahakan agar cita2 anak mereka tercapai dengan ridha Allah, menyiapkan rumah bagus buat masing2 anak, walau saat ini tak semewah mobil temanku itu, aku sangat bersyukur mobilku juga sangat bermanfaat. kemana2 ok banget! Alhamdulillah punya mobil yang bagus dengan sopir yang baik . alhamdulillah...^^

No comments: