Saturday, August 1, 2009

Minta Satu Dapat Dua

Bismillahirrahmanirrahiim.........


Alhamdulillah

Ya Allah aku bener2 bahagia,, bersyukur banyak

dalam minggu ini aku benar2 merasa hidup!

tiap waktu seakan berjalan indah sesuai dengan irama hati


contoh hari ini

house of azalea buka stan

dah ampe malem jam 10
belum ada yang beli baju..
Alhamdulillah sih banyak yang beli bros sama minyak wangi

ya udah, pengen pulang

capek... habis survey nestle ke pasuruan (capek bahagia . alhamdulillah:P)

doa aku sebelum ringkes2 baju itu
Ya Allah mbok ya o ada yang beli satu baju ini sebelum house of azalea tutup


trus aku angkut2 baju ke dalam rumah mbah

eh pas aku balik ke stan
ada orang yang ternyata mo beli

dan malah dia bilang

dari kemaren dia dah mau beli tapi ko aku dah tutup kemaren

jeh
jenjreng
...



tau ga?

ibu itu beli DUA baju sekaligus

Subhanallah

terima kasih ya Allah...

lov U


terima kasih untuk Bapak, Ibu, Riri, Harum, Tante Nunuk, Mbah Uti, Tante Dila, Budhe dan semuanya deh yang dah bantuin,,, semoga keberkahan ini terasa di hati kita semua ^____^

No comments: