Tuesday, March 10, 2009

no debate!

Sigit:

guru besar... tasawuf..kamu kan fanatik sama pak agus itu..ya belajar aja dsono...
setahuku di alfalah belajar aja.. gak peduli dia guru besar atau bukan sepanjang ilmunya banyak ya bisa diambilll.. aku gak terlalu ngurusi istilah guru besar dan lain2.. belum tentu yang lebih besar itu yang lebih baik

Nisa:

wala...
> kamu kok gitu sie..
> paradigmamu tentang aku itu lo
>
> aku bukan fanatik
> aku ga fanatik ke siapapun!
> whatever.
>
> aku juga setuju sama penjelasannya Astrid Darmawan di buku
> The Secret of Qur'an nya.
>
> justru.
> aku cari guru...
> supaya aku
> ke depan tetep on the track..
>
> walau situasinya
> di luar diriku bisa sangat
> unconditional...
>
> orang2 yg pernah kutemui dan ku kagumi.
>
> misal:
> pak ari, dia juga punya guru, ulama di bali
>
> pak erbe, dia juga punya guru, udah meninggal
>
> bu astrid, dia juga punya guru, tapi di luar negeri...
>
>
> aku hanya ingin better ko dalam pemahaman tauhid, khususnya
> tentang sufi...
>
> thats all...
>
> sebenarnya kamu benar juga,
>
> sesuatu yang baik dapat saja diperoleh dari hal kecil..
>
> ya.. namanya juga anak kecil,
> aku haus ilmu..
> gitu lo git...



itu percakapan aku sama sigit di myspace

ha.. kalau ku tanggepi menjadi tuh
ya sudahla
emang sigit gitu orangnya


sabar ya sa....

2 comments:

sigit satrio said...

jiah... namaku dibawa bawa... --"
"sigit orangnya emang kayak gitu... "
kayakgitu itu apa ya? ganteng? oh so pasti :D

anisa karismaulia said...

hahaha... tetep aja.
Narsis mode on.
No debate deh.

:P